Selasa, 23 Oktober 2018

Fasilitas UMM

UMM nih keren. Sebelum tau UMM sebelumnya, kupikir ini hanya kampus swasta biasa. Saat kuliah disana, ternyata banyak juga fasilitas yang diberikan UMM kepada masyarakat.
Kita mulai dari UMM Inn. Ini merupakan Hotel Pendidikan pertama di Malang. Dengan nuansa klasiknya, diharapkan masyarakat mampu menenangkan dirinya di sana.

Karena memiliki Fakultas Kedokteran, keberadaan Rumah Sakit sangat membantu dalam pembelajaran para mahasiswa kedokteran disana. Dengan adanya rumah sakit ini, masyarakat mampu berobat disana karena sudah dilayani dengan pelayanan BPJS.

Lalu, saat penat, jenuh, pusing dengan tugas-tugas, adanya Sengkaling bisa membantu mahasiswa untuk rehat sejenak dan menikmati keadaan disana. Tempat wisata ini mempunyai berbagai fasilitas yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan tempat wisata yang lain. Salah satunya adalah wisata airnya  yang berasal dari sumber alami pegunungan. Konon, salah satu sumber yang ada yaitu Kolam Tirta Alam, dipercayai bisa membuat orang awet muda dan sampai saat inipun masih banyak masyarakat yang mempercayainya.

Yang terakhir, Bookstore UMM. Sumber utama penyedia buku, majalah, stationary, fancy, dan merchandise untuk komunitas UMM, Malang Barat dan Batu. Koleksi buku terdiri dari 3 segmen besar yaitu: Kesenangan (misteri, romantisme, humor, action, non fiksi umum), pendidikan (buku teks pendidikan dasar, menengah dan tinggi) dan profesi atau referensi (terbitan universitas, subyek khusus, referensi penunjang, buku dan majalah populer).

Itu adalah beberapa dari Fasilitas dari UMM untuk masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar